Minggu, 18 Maret 2012

apa yah?

bloggy,kali ini gue suka ama kakak kelas gue.tapi.... dia itu sombongnya masyaallah.gue pun ngberaniin diri buat sms dia en ternyata cuma dibales ama dia "iya dek :)" hassss... en kemaren gue beraniin lagi buat sms dia en ternyata dibales cuman "iki sopo?'' tambahhh hassssssssss lagi gue,nyerah gila ama nih org satu.sumpah yah,bikin darah tinggi banget dia,by the way namanya kak aczam zulkarnaen dia kelas XI ujp1.hmmm keren banget deh orgnya...
ini ada link saat gue galau,cekidot..  
gue enggak tau hati gue ama siapa,ama tuh kakak kelas apa sama p***** yang jadi masalahnya si P***** udh punya cewek baru,en loe tau gk bloggy waktu sabtu kemaren gue ketemu ama dia di CK ap sari,sumpah bloggy unyunya masyaallah.gue tau itu dia dari mata+alisnya dia,cz dia pake slayer en satu lagi yang bikin gue tau itu dia yaitu motornya bloggy,sumpahhh miris banget rasanya didelcont ama dia di bbm ~,~
sekian yah bloggy,lemes gue kalo ngomongin tuh anak...cawww

Tidak ada komentar:

Posting Komentar