Sabtu, 31 Desember 2011


huuaahhh bloggy..rasa nya pengen nangis kejer gue... :(
sh** banget semua rencana long weekend gue berantakan total,ttp lah gue nyalahin nenek gue.secara kan dia yang udah ngiming-ngimingin gue dari jauh-jauh hari supaya ke jkt.ehh ternyata ...???dia malah sibuk dengan sendirinya.and,ada goodnews sih,unyu jadi temen gue di bbm.hmm...its so nice.seneng sih,bisa chat sama dia tapi enggak sedeket dulu. :(( and nanti malem dia ulang tahun,enaknya gue ucapin di bbm,fb, twitter ato sms???aduhh.. bingung.udh gitu dia kayaknya punya acara juga deh sama tmn2 bikersnya.. @_@

lahh...temen-temen gue apa kabarnya??????????
temen-temen gue kabarnya baik-baik ajah,tapi enggak satu pun yang ada dari mereka nghubungin gue.si sarah ke sidoardjo,si mardoo ke krian ketempat nyokapnya.and gue telpon smua kagak ada yang di angkat,njirr banget kan..!!!

whatttt the helll.....!!!

and sekarang gue..???lagi curhat sambil buka social network,tengak-tengok liat ujan ,dengerin winamp yg muterin lagu ran-kulakukan semua untkmu,rihanna-we found love,maroon 5-she will be loved.ntuh-ntuh ajah yang gue puter-puter...sebenernya sih masih kurang satu,yaitu m2m-the day u went away.tapi enggak gue puter,daripada nanti tambah galau setengah tiang...

udah ahh bloggy,gue mau tidur ajah rasanya.and nanti bangun-bangun udah jam 00.25 and langsung ngucapin si unyu .and tau gak,knp gue milih angka belakangnya 25?cz gue tambahin tanggal ulang tahun gue sama ulang tahunnya dia,and jumlahnya 25 kan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar