huuaahhh bloggy..rasa nya pengen nangis kejer gue... :(
sh** banget semua rencana long weekend gue berantakan total,ttp lah gue nyalahin nenek gue.secara kan dia yang udah ngiming-ngimingin gue dari jauh-jauh hari supaya ke jkt.ehh ternyata ...???dia malah sibuk dengan sendirinya.and,ada goodnews sih,
lahh...temen-temen gue apa kabarnya??????????
temen-temen gue kabarnya baik-baik ajah,tapi enggak satu pun yang ada dari mereka nghubungin gue.si sarah ke sidoardjo,si mardoo ke krian ketempat nyokapnya.and gue telpon smua kagak ada yang di angkat,njirr banget kan..!!!
whatttt the helll.....!!!
and sekarang gue..???lagi curhat sambil buka social network,tengak-tengok liat ujan ,dengerin winamp yg muterin lagu ran-kulakukan semua untkmu,rihanna-we found love,maroon 5-she will be loved.ntuh-ntuh ajah yang gue puter-puter...sebenernya sih masih kurang satu,yaitu m2m-the day u went away.tapi enggak gue puter,daripada nanti tambah galau setengah tiang...
udah ahh bloggy,gue mau tidur ajah rasanya.and nanti bangun-bangun udah jam 00.25 and langsung ngucapin si
Tidak ada komentar:
Posting Komentar