nyebelin banget sumpah nenek gw,boong bgt lagi dia..ihhh nyebelin,rencana gw yang semula udah gw susun an..cu..rrr semua,hmm...bloggy,gw liburan dr kemaren dirumah ajah,paling-paling bbman kalo enggak nontn tv.suram bgt sumpah,,!!udah temen-temen gw enggak tau pada kemana smua,arrgggg...betebetebete..udah disms kagak dibales!!hmm shh..**
sebelllll..,yang lebih nyebelin lagi si unyu putus sama ceweknya and enggak ada kabar sampe sekarang,padahal senengnya bukan main gw liat mereka putus.ehh,di social network dia kagak ada kabar,di twttr juga enggak ada.kalo gw sms =,=".....enggak deh kayaknya,enggak mungkin dong gw sms dia and tanya ''feel nya lagi gimana,terus baik-baik ajah kan?''.ooh god.....tambah bored gila gw liburan. bytheway,gw masih suka nangisin dia,paling-paling kalo gw mau tdr atau enggak gw lagi liat fotonya dia.i miss u already!!huhh...yang tambah kepikiran lagi,lagi-lagi si anak smp tuh si dekyang-dekyang*pala loe peyang apah!!* sumpah ini,huh nyebelin bgt.pengen gw pecel-pecel kalo perlu..
hhmmmm....surammmmm,yang tambah buat gue sebel lagi,ngapain coba tuh anak pake follow tmn gw sgala.anjr bgt kan...!!!!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar