Senin, 07 November 2011

' cause him

kenapa sih,km pergi gitu ajah.enggak ngasih tau sebab km pergi.udah hampir Se_minggu km enggak ada kabarnya,mentions ku enggak dibales,sms apalagi.emang apa sih salah aku?apa???sumpah yah,nyebelin banget km tuh.enggak temen ku sendiri,enggak km enggak ada kabarnya semua. hass......sumpah ngbetein banget ngliat timeline yang ada kata "pj" temen apaan yang udah tau perasaan temennya tapi malah berani blak_blakan ngtweet kayak gitu.asal km tau yah,selama berapa hari ini aku tuh enggak bisa tidur tiap malem,gara_gara apa?gara_gara nungguin sms dr km tau.nanya sama temen tntang km,ehh malah dia ikutan cuek ngjawab pertanyaan aku.sumpah,sakit banget ternyata km lebih milih anak smp ituh..aku tuh cuman pengen km ngjelasin ke aku,kenapa km enggak ada kabarnya.cuman ituh ajah..!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar