nihh lagu yang sering gue nyanyiiinn pada saat_saat galau lagi mau dateng . . .
Kekasihmu tak mencintai dirimu sepenuh hati
Dia selalu pergi meninggalkan kau sendiri
Mengapa kau mempertahankan cinta pedih menyakitkan
Kau masih saja membutuhkan dia, membutuhkan dia
Kau harusnya memilih aku
Yang lebih mampu menyayangimu, berada di sampingmu
Kau harusnya memilih aku
Tinggalkan dia, lupakan dia, datanglah kepadaku
Kau tak pantas 'tuk disakiti, kau pantas 'tuk dicintai
Bodohnya dia yang meninggalkanmu demi cinta yang tak pasti
Kau harusnya memilih aku
Yang lebih mampu menyayangimu, berada di sampingmu
Kau harusnya memilih aku
Tinggalkan dia, lupakan dia, datanglah kepadaku
Kau harusnya memilih aku
Yang lebih mampu menyayangimu, berada di sampingmu
Kau harusnya memilih aku
Tinggalkan dia, lupakan dia, datanglah kepadaku
Kau harusnya memilih aku
Yang lebih mampu menyayangimu, berada di sampingmu
Kau harusnya memilih akuTinggalkan dia, lupakan dia, datanglah kepadaku
sorrry ya bloggy sumpah lagi gaaallaauu banget...
2 komentar:
setelah gue baca postingan lo yang di atas^^^.
gue bisa ngerasain kegalauan lo, bukanya gue sok prihatin, tapi emang nyatanya hidup lo sangat prihatin sekali. bayangin aja, ada seorang cowo sayank banget sama pacarnya, tapi pacarnya ga sayank banget sama dia, terus lo maksain cowo itu untuk sayank sama lo *tapi lo di cuekin sama cowo itu, MIRIS BANGET*
MUNGKIN GUE GA BISA BICARA BANYAK SEBELUM LO NONJOK GUE.. oh ya, gue punya blog http://saputranr.blogspot.com , di kunjungin ya, di follow juga ga apa *gue ga maksa lo*. isinya mungkin lebih galau dari postingan diatas^^^
ahahaha...bener juga loe,tapi lebih sakit mana kalo tuh cowok ninggalin yang cewek tanpa sebab apa_apa,and diantara ituh cowok and cewek enggak punya problem sebelumnya.si cowok malah ninggalin tanpa sebab apa_apa.and si cewek nghubungin tuh cowok,tapi tuh cowok "diam tanpa kata"and ditanya'' ketemennya yang cowok,ehh dia malah nyuekin yang cewek.tapi yang lebih sakit lagi,tuh temennya yang cowok temen deketnya yang cewek.*uuppsss...kok jadi curhat ke elo yahh* =,=" enggak se_SADIS ituh juga kali gue NONJOK elo
okee..gue kunjungin blog loe
Posting Komentar