udah lama,enggak pernah jalan bareng lagi rasanya gimana gitu sama mereka.sampe-sampe pada sibuk sendiri-sendiri.kalo dibilang misscomunicat sih enggak,tapi pada enggak tau kenapa jadi maen jauh-jauhan gini.biasanya pada sms,telepon,mentions”nan di twitter,tapi sekarang jangan harap mentions dibales sama mereka.yang ada pada sibuk mentions temen-temen barunya.huuaahhh….kenapa sih kalian jadi gini,geregetan banget tau gak sih..*fck* hmm.. sorry tapi mau gimana lagi habis nyebelinnya minta ampyun…
tau kan siapa yang gua maksudddddd?????
Tidak ada komentar:
Posting Komentar